Komisi I DPRD Kaltim Tetap Gelar RDP Dan Kunjungan Kerja Demi Meningkatkan Kinerja Wakil Rakyat

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Meskipun ditengah pandemi Covid-19 Komisi I DPRD Kaltim tetap menggelar rapat dengar pendapat dengan mitra kerja maupun kunjungan kerja ke dalam daerah yang tentunya tetap mengacu pada protokoler Covid-19.Yakni tetap menerapkan Social distancing dan pyshical distancing dalam setiap rapat.

Seperti yang dilakukan Komisi I saat menggelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Kaltim beberapa waktu lalu yang digelar di ruang rapat Paripurna internal lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim jalan Teuku Umar Karang Paci, Samarinda.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Komisi I DPRD Kaltim dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dapil Kukar,Rima Hartati.Ia mengatakan jika RDP tersebut membahas tentang kegiatan rekrutmen Komisioner Informasi Provinsi Kaltim.

“Meskipun ditengah pandemic Covid-19 Komisi I DPRD Kaltim tetap menggelar RDP dengan mitra kerja, salah satunya dengan Dinas Kominfo Kaltim namun kami tetap pada ketentuan protokoler Covid-19 yakni dengan Social distancing dan pyshical distancing.Rapat kerja tersebut membahas tentang kegiatan rekrutmen Komisioner Informasi Provinsi Kaltim karena kan sudah abis masa tugasnya karena saat ini situasi dalam keadaan pandemic Covid-19 maka masa tugas mereka diperpanjang hingga bulan Agustus mendatang,”urai Politisi Partai berlambang Ka’bah ini kepada indcyber.com, Senin (18/5/2020) melalui pesan WhatsAppnya.

Selain itu perempuan dengan senyuman khasnya ini juga menuturkan jika Komisi I DPRD Kaltim juga telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Kartanegara yang notabene daerah asal pemilihan perempuan yang juga karib disapa Rima ini.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Kutai Kartanegara Komisi I DPRD Kaltim menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kutai Kartanegara dengan tujuan untuk memastikan bagaimana cara pencegahan dan penanganan Covid-19 di dalam Lapas tersebut.

“Kalau kunjungan ke Lapas Kukar kami ingin tau bagaimana masalah penanganan dan pencegahan covid 19 karena mereka mengacu pada protokol kesehatan dan ternyat alhamdullillah mereka warga binaan di Lapas Kukar tidak ada yang terpapar Covid-19,”pungkasnya.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
Sumber: Indonesia Cyber

 174 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *