Komisi II DPRD Kaltim Gelar Raker Dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Dan Dinas Peternakan Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Komisi II DPRD Kaltim kembali menggelar Rapat Kerja dengan Dinas Kelautan dan Perikanan serta Dinas Peternakan Kalimantan Timur bertempat di ruang rapat gedung E lantai dasar DPRD Kaltim,Senin(13/1/2020 jalan Teuku Umar Karang Paci Samarinda.

Raker bertujuan selain bersilaturahmi dengan anggota Komisi II yang didominasi wajah baru juga sekaligus evaluasi kinerja kedua instansi tersebut selama kurun waktu sepanjang tahun 2019.Selain itu juga penyampaian program kerja serta inovasi di tahun 2020 yang tentunya demi menyelaraskan visi misi Kaltim yaitu Berani Berdaulat.

Wakil Ketua Komisi II Baharudin Demmu mengatakan jika raker tersebut guna mengetahui seberapa jauh prestasi atau capaian Dari Dinas Kelautan dan Perikanan maupun Distanak Kaltim serta mendengarkan pemaparan program kerja di tahun 2020.

“Yang pertama tentunya perkenalan karena Komisi II inikan di huni wajah wajah baru selain itu juga kita dengarkan pemaparan pemaparan terkait program kerja di tahun 2020 baik dari Dinas Peternakan maupun Dinas Perikanan dan Kelautan Kaltim.Dari pemaparan tersebut tentunya banyak hal yang perlu di dorong terutama jika program tersebut untuk kepentingan rakyat,”ujar Bahar kepada indcyber.com di sela sela rapat.

Selain itu Komisi II masih kata Baharudin Demmu akan terus menggiring RZWP3K yang menurutnya telah mencapai 80%dan telah pada pasal 32.

“Sementara itu untuk RZWP3K tetap terus kita kawal hingga tuntas,kedepan akan dilanjutkan oleh Komisi II atau dibentuk pansus lagi itu tergantung Ketua DPRD saja, yang jelas RZWP3K ini harus segera diselesaikan agar kita punya Perda terkait Zonasi laut,”pungkas Politisi Senior PAN.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Veridiana Huraq Wang dengan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi II Baharudin Demmu, Sekretaris Komisi II Bagus Susetyo serta anggota Akhmed Resa Fachlevi, Sutomo Jabir, Nindya Listyono.Sementara itu dari Dinas Peternakan maupun Dinas Perikanan dan Kelautan dipimpin oleh Kepala OPD masing-masing.(sp)

 172 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *