Komisi III DPRD Kaltim Rapat Tertutup Dengan Dinas PUPR Membahas Rencana Anggaran Tahun 2021

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dengan agenda membahas perencanaan anggaran pembangunan infrastruktur di Kaltim Komisi III DPRD Kaltim gelar pertemuan tertutup dengan Dinas PUPR Provinsi Kaltim sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 16.15 Wita di ruang rapat Komisi III DPRD Kaltim lantai 3 Gedung D, Selasa (10/3/2020).

Ketua Komisi III DPRD Kaltim Hassanudin Mas’ud mengatakan, banyak perencanaan yang telah disusun untuk nanti dimasukan dalam perencanaan anggaran APBD 2021.

“Dalam tahun anggaran perubahan ini, banyak perencanaan yang disusun dulu. Baru dilanjutkan dengan penganggaran di APBD Murni Tahun 2021,” ujarnya.

Secara umum perencanaan anggaran tersebut meliputi pembangunan infrastruktur 10 Kabupaten Kota di Kaltim.

“Tidak ada membahas spesifik tentang pembangunan IKN, karena anggaran IKN khusus dari APBN,”imbuh politisi Golkar ini.

Mendampingi Ketua Komisi III DPRD Kaltim, anggota Komisi III DPRD Kaltim Sarkowi V Zahry menegaskan, Komisi III ingin semua perencanaan anggaran dikonsentrasikan di periode perubahan.

“Penekanan dari Ketua Komisi III, anggaran perubahan itu waktunya sempit. Sehingga kita ingin semua konsentrasi pembangunan itu perencanaannya masuk di periode perubahan, sehingga nanti pada 2021, baru fisiknya,” terangnya.

“Sehingga, beliau tadi (Hassanudin Mas’ud) menekankan, pembangunan nantinya bagus, jangan dicampur. Perencanaan di 2021 pembangunannya juga di 2021. Agar pembangunan di Kaltim ini tertib,”pungkasnya. (advertorial)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Abdi Febri
Sumber: Indonesia Cyber

 118 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *