KOMUNIKASI SOSIAL DIALOGIS ANTARA APARAT TNI DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

Indcyebr.com, Balikpapan- Dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Kodam VI/Mlw menggelar komunikasi sosial bersama komponen masyarakat wilaya Kaltim,Kalsel,Kaltara acara tersebut di laksanakan di Aula Makodam VI/Mulawarman Jln. Sudirman Balikpapan,  Kamis (27/6/2019).

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto

Acara berlangsung dengan suasana yang penuh kekeluargaan, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto didampingi oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Richard Tampubolon dan pejabat Kodam VI/Mlw , berbaur bersama komponen masyrakat dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta undangan lainnya.

Pangdam VI/MLW Mayjen TNI Subiyanto “mengatakan bahwa komunikasi sosial yang gelar kali ini sangat luar biasa ,karena berbagai komponen masyarakat wilaya jajaran kodam VI/Mulawarman sangat antusias untuk dapat hadir saling silaturahmi dan berdialog bersama,  yang dihadiri oleh  komponen masyarakat wilaya Kaltim,Kalsel,Kaltara. Dialaog sosial ini segaja di gelar agar tujuan untuk terus memelihara dan meningkatkan komunikasi yang harmonis antara Prajurit  TNI AD khususnya Kodam VI/Mulawarman dengan seluruh komponen masyarakat.”

“Dengan adanya keputusan MK siapa pun Pemimpin bangsa yang telah dipilih jadi itulah yang dipilih oleh Tuhan. Oleh karna itu tahapan pemilu telah dilaksanakan dalam rangkaian demokrasi hingga putusan Mahkamah Konstitusi ,  untuk kemajuan bangsa dan negara marilah kita dudkung dan hormati putusan MK tersebut,”ujar Mayjen TNI Subiyanto.

Lanjunya, “seluruh komponen masyarakat agar  bersikap meningkatkan kerjasama antara seluruh komponen masyarakat dengan TNI AD dan juga turut menjaga stabilitas keamanan negara dan tetap menjalin kerukunan antara pemeluk agama,suku serta  adat. Karena  TNI berasal dari rakyat , jadi rakyat dalah  ibu kandung TNI. Jadi TNI khususnya Kodam VI/Mulawarman berkomitmen akan terus mengabdi untuk Rakyat bagi Bangsa dan Negara Indonesia.”

” Tantangan memajukan SDM untuk generasi muda itu tugas bersama dan juga bangsa Indonesia harus menjadi raja di Negeri sendiri .Mari gelorakan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, agar seluruh komponen masyarakat  kembali men jaga persatuan dan kesatuan di wilaya Provinsi masing-masing dan bekerjasama dengan Kodim-kodim diwilaya setempat.” Tegas  Mayjen Tni Subiyanto.(BHR)

 3,763 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *