KPU KALTIM AKAN GELAR SENI DAN BUDAYA

Indcyber.com, Samarinda -Dalam rangka pengenalan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Kaltim tentang partai politik peserta Pemilu 2019 mendatang KPU Kaltim akan menggelar Seni dan budaya bagi ke 16 Parpol yang akan bertarung di Pemilu tahun depan, acara akan di gelar di dua tempat yakni di GOR Segiri dan GOR sempaja, Sabtu(21/04/2018) bertepatan dengan Hari Kartini.

Sebelum menampilkan seni budaya, serta orasi dari masing-masing parpol, terlebih dahulu akan di gelar pawai menuju Halaman parkir Stadion Sempaja, setiap peserta parpol diwajibkan menghiasi maksimal lima (5) kendaraan dengan desain, ornamen dari peserta pemilu 2019.

“Tanggal 21 ini KPU Kaltim akan menggelar Seni dan Budaya yakni diawali dengan pawai oleh seluruh parpol peserta pemilu yang mana ini adalah program KPU Pusat yang diselenggarakan serentak pada tanggal tersebut, sekaligus ini sebuah pengenalan, pemahaman dan pembelajaran kepada masyarakat parpol yang ikut pemilu mendatang kan nomor parpol juga berubah seiring bertambahnya parpol baru, “Ujar Samsul Komisioner KPU Kaltim di temui usai rakor desain surat suara Pilgub serentak.

Ditambahkannya, Ada ruang/kesempatan yang memang disediakan oleh KPU sekitar lima belas menit guna beorasi kebangsaan, menampilkan senilai budayanya dari masing- masing Parpol peserta pemilu 2019. KPU Kaltim juga mengundang seluruh masyarakat Kaltim untuk hadir menyaksikan pagelaran senilai dan budaya ini sekaligus memperkenalkan ke enambelas (16)  parpol yang bertarung tahun depan tersebut.

“Harapan saya dengan pagelaran seni dan budaya ini agar masyarakat mengenal seluruh parpol peserta pemilu 2019 dan ini juga guna menekan angka golput di Pemilu 2019, “pungkas Komisioner KPU yang terkenal dekat dengan awak media. (slamet pujiono)

 198 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *