KPU Samarinda Rapat Pleno Terbuka

Ketua KPU Kota Samarinda dan didampingi Komisioner KPU lainnya memimpin Rapat Pleno Terbuka, Selasa (8/9/2020)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Komisi Pemilihan Umum Kota Samarinda menggelar rapat pleno terbuka tentang rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran dan penetapan daftar pemilih sementara pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda tahun 2020.

Rapat pleno terbuka digelar di Aston Grand Ballroom,Selasa (8/9/2020) Jalan Pangeran Hidayatullah Samarinda.Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat dengan didampingi empat Komisioner KPU Kota Samarinda lainnya.

Kegiatan diikuti oleh seluruh PPK dan PPS se Kota Samarinda, perwakilan Paslon,Bawaslu, Kepolisian,TNI serta dihadiri oleh Ketua KPU provinsi Kalimantan Timur Rudiansyah dan undangan lainnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini menurut tatibnya PPK membacakan hasil rekapitulasi dari Kecamatan masing masing yang tentunya akan dikoreksi oleh Bawaslu.

Hingga berita ini ditulis kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dan penetapan data pemilih sementara pada Pilwali Kota Samarinda tahun 2020 masih berlangsung.

 232 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *