Kunjungan Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Di Kelurahan Mentawir Kecamatan Sepaku

INDCYBER.COM, PENAJAM -Untuk sekian kalinya Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser  Utara Abdul Gafur Mas’ud dan Ir.H.Hamdam melaksanakan kunjungan kerja di seluruh Kecamatan Sepaku Kabupaten Panajam Paser Utara dan kali ini kunjungan kerja dilaksanakan di kelurahan Mentawir Kecamatan Sepaku,Kamis (27/06/2019).

Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Camat Sepaku Risman Abdul .S.Sos dan Lurah Mentawir Supriyadi serta Polsek Sepaku beserta jajarannya,Koramil Sepaku beserta jajarannya,kepala UPT sepaku,para ketua RT ,tokoh masyarakat,warga setempat ,juga para undangan lainnya.

Wakil Bupati Ir.H.Hamdam disambut tari Dayak pedalaman,yang konon tarian ini menceritakan tentang kebiasaan suku Paser menanam padi dengan menggunakan lanjung untuk menyimpan bibit padi.

Serta dilanjutkan penampilan  oleh siswa SDN 005 sepaku membawakan tari jepen lenggang Banua Taka ,yang menceritakan kehidupan masyarakat Paser yang hidup di pesisir pantai serta hiburan lainnya.

Didalam sambutan nya Wakil Bupati PPU ,Ir.H.Hamdam menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan para undangan, karena bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud tidak bisa turut hadir karena di saat bersamaan ada agenda yang penting dan tidak dapat diwakilkan.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili pak Bupati mohon maaf kepada seluruh masyarakat Mentawir karena beliau berhalangan hadir karena disaat bersamaan beliau ada agenda penting tapi beliau memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Kelurahan Mentawir karena program kerja yang dicanangkan pada saat Pilkada kemarin sudah sejalan dengan masyarakat sini, “ujar Hamdam.

Selain itu Hamdam juga menyampaikan salah satu janji politiknya yaitu tentang kesehatan dengan ditandai penyerahkan kartu BPJS langsung secara simbolis ke Lurah Mentawir,selanjutnya akan dibagikan ke seluruh masyarakat

Wakil Bupati PPU dalam agenda ini menyempatkan diri  berdialog dan tanya jawab bersama masyarakat Mentawir guna mengetahui secara langsung apa keluhan dan permasalahan yang dihadapi warga Mentawir. ( Kamarudin.B )

 2,737 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *