Kunjungan Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Ke Desa Sukaraja Kecamatan Sepaku

INDCYBER.COM, PENAJAM -Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud dan Ir.H.Hamdam melakukan kunjungan kerja ke Desa Sukaraja, Kecamatan Sepaku.Kunjungan kerja tersebut dalam rangka memastikan program kerja Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara dan disambut langsung oleh Camat Sepaku di Kantor Desa Sukaraja Kecamatan Sepaku,Senin (24/6/2019). 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Penajam Paser Utara Ir H Hamdam menyampaikan permohonan maaf Bupati PPU tidak bisa turut hadir karena di saat bersamaan ada agenda yang penting dan tidak bisa diwakilkan.

“Kami sampaikan permohonan maaf pak Bupati karena diwaktu bersamaan beliau ada agenda penting yakni terkait pembangunan rel kereta api di kawasan industri Buluminung, tapi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara khususnya saya sebagai Wakil Bupati merasa bangga dengan masyarakat disini karena Program kerja Desa Sukaraja seiring sejalan dengan visi misi Bapak Bupati, “ujar Hamdam dalam sambutannya.

Wakil Bupati Ir.H.Hamdam PPU juga berdialog dengan  masyarakat Desa Sukaraja guna mengetahui tentang keluhan dan masalah  yang dialami warga baik dari segi Pelayanan ,Pembangunan Infrastruktur,Peningkatan SDM dan hal lainnya.

“Tadi saya juga mengajak warga untuk berdialog guna menyerap aspirasi mereka selain itu guna mengetahui apa saja keluhannya dan masalahnya selama ini, ternyata masih seputar Pelayanan Publik, Pembangunan Infrastruktur terutama jalan, gedung sekolah serta warga juga minta peningkatan SDM,”tutur Politikus PAN ini kepada indcyber.com.

Kunjungan kerja Wakil Bupati ini di hadiri oleh Kepala OPD terkait Camat Sepaku, jajaran Polsek Sepaku, jajaran Koramil Sepaku, lembaga-lembaga di desa Sukaraja,tokoh tokoh masyarakat serta pemuka agama di desa Sukaraja dan masyarakat desa Sukaraja.

Diakhir kunjungan Wakil Bupati PPU ini berkesempatan ikut menikmati santap siang yang telah disiapkan oleh ibu-ibu PKK Desa Sukaraja kecamatan Sepaku Kab.Penajam Paser Utara.(bhr)

 2,065 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *