KUNJUNGAN KERJA PEMERINTAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA DALAM RANGKA SAFARI RAMADHAN 1440 H DI KEC.SEPAKU

Indcyber.com, SEPAKU – Bupati Penajam Paser Utara diwakili oleh Wakil Bupati Ir.H.Hamdam beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dalam rangka safari Ramadhan 1440 H di Masjid Istiqomah RT.04 Desa Suko Mulyo Kec.Sepaku Kab.Penajam Paser Utara. Rabu, (15/05/2019).

Camat Sepaku Risman Abdul S.Sos dalam sambutannya mengatakan ” kunjungan kerja dan safari Ramadhan kali ini semoga dapat menjadi ajang silaturahmi pemerintah dengan warga masyrakat dan dapat melihat langsung keadaan masyarakat sehingga dapat dijadikan kebijakan untuk membenahi pembangunan di Kab.PPU.

Wakil Bupati Ir.H.Hamdan dalam samabutannya menyampaikan beberapa program Pemerintahan Kabupaten dan progres pembangunan sambil berdiskusi santai dengan masyarakat. Dikesempatan tersebut juga mengatakan “mohon maaf jika selama kepemimpinan kami tidak dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan terbaik. Khususnya masyarakat desa Suko Mulyo,” ujar Hamdam.

“Dari diskusi tersebut masyarakat memberikan masukan yaitu, “yang perlu jadi perhatian pemerintah kabupaten adalah infrastruktur jalan banyak yang rusak perlu perbaikan dan kesejahtraan kelompok tani kebun sawit.” Usul masyarakat Sepaku.

Selajutnya ditanggapi Hamdan dengan mengatakan “bahwa yang paling diprioritaskan adalah kesehatan dan kemudian insyallah jalanan yang kurang mendukung terutama jalur yang dilewati atau dipakai masyarakat guna mendukung usahanya terutama kelompok tani atau masyarakat, akan dibenahi oleh UPT PU Kec.Sepaku”

Wakil Bupati Kab.PPU Ir.H. Hamdam Menyerahkan Bantuan Kepada Kelompok Ternak Sapi Al Barokah Desa Telemow Kec.Sepaku Kab.PPU

Selesai acara diskusi dengan masyarakat selanjut dilakukan penyerahan bantuan program ZCD BAZNAS kepada kelompok ternak sapi Al Barokah Desa Telemow Kec.Sepaku Kab.PPU sebesar Rp.125.000.000, diserahkan oleh Wakil Bupati Ir.H. Hamdam. Sedangkan bantuan BAZNAS untuk bedah rumah dikelurahan Mentawir Kec.Sepaku Kab.PPU sebesar Rp. 30.000.000 diserahkan oleh Sekda Kab.PPU Drs.H.Tohar.


Sekda Kab.PPU Drs.H Tohar Menyerahkan Bantuan Untuk Bedah Rumah Di Kel. Mentawir Kec.Sepaku Kab.PPU.

Hadir dalam kunjungan kerja dan safari Ramadhan 1440 H, Wakil Bupati Kab.Penajam Paser Utara Ir.H. Hamdam dan Sekda Kab.Penajam Paser Utara Drs.H.Tohar beserta jajarannya. Dinkes Burhanuddin, Camat Sepaku Risman Abdul S.Sos, Kapolsek Sepaku Iptu Sarikun, Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku Sertu Ibrahim Kades Tengin Baru Ahmad Mauladin dan masyarakat Kec.Sepaku. (Bhr)

 8,131 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *