Kunjungan Waaster Kasad TNI ke Lokasi TMMD Ke-103 Di Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Waaster Kasad Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo serta Paban V Sterad Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya bersama Dandim KODIM 0906/TGR Letkol Czi Bayu Kurniawan  dan Plt. Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke – 103 di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis Kukar pada Selasa (23/10/2018).

Dalam kunjungan itu, rombongan menuju ke lokasi TMMD ke-103 di Desa Melintang menggunakan kendaraan roda dua untuk melihat secara langsung proses pembangunan jembatan ulin sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter.

Waaster Kasad Kolonel Kav Gathut  Setyo Utomo, memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD ke 103 bersama masyarakat Desa Melintang yang semangat untuk membangun jembatan ulin dengan iklas serta selalu bergotong royong.  “TMMD merupakan semua intansi baik itu TNI,Polri,pemerintah serta masyarakat, dan untuk kedepannya nanti akan di adakan hiburan setelah di tutupnya TMMD ini, ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah bertima kasih kepada anggota TNI yang sudah berjuang membangun jembatan ulin di Desa Melintang sepanjang 1.100 meter dan lebar  4 meter. “Semoga kedepanya program TMMD  ini bisa dilakukan lagi di daerah daerah lain di Kutai Kartanegara  dengan membangun jembatan seperti ini untuk masyarakat,” tuturnya.(*)

 223 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *