LAGA PERSAHABATAN POLRES KUKAR VS JURNALIS KUKAR

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Polres Kukar menggelar Kesamaptaan Jasmani di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara pada Jumat pagi (8/2/19). Kegiatan ini juga dirangkai dengan pertandingan persahabatan sepak bola bersama Jurnalis Kukar.

Laga persahabatan sepak bola ini merupakan upaya mempererat hubungan silaturahmi antara Insan Pers bersama Institusi Polri, agar terus meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“ Kegiatan ini merupakan upaya mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Kukar dan Jurnalis Kukar, serta sebagai rangkaian untuk menyambut Milenial Road Safety Festival,” ucap Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria.

Kompol Wiwit Adisatria berharap, hubungan harmonis antara Polri dan Jurnalis khususnya di Kutai Kartanegara terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Jurnalis MNC Media Fairuz menegaskan, olahraga sepak bola ini merupakan agenda rutin yang digelar sejumlah awak media yang tergabung dalam Jurnalis Kukar.

“ Laga persahabatan ini sendiri bukan mencari kalah atau menang, namun ini merupakan ajang mempererat silaturahmi, dan kami sering menggelar kegiatan ini dengan beberapa instansi pemerintahan serta Polri,” ungkapnya.

Laga yang berlangsung seru ini, diwarnai dengan saling serang antar kedua tim, dan pertandingan berakhir dengan skor 7-5 untuk kemenangan Jurnalis Kukar.(fin)

 27,631 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *