Lagi-lagi Anak Di Bawah Umur Menjadi Korban Pencabulan Pemuda Pengangguran

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Hari Minggu(5/05/2019)menjadi hari yang malang bagi remaja belia di bawah umur ini, sebut saja namanya Seroja yang telah menjadi korban pelampiasan nafsu bejat FYS pemuda pengangguran.

Kejadian penggerebekan berawal dari sebuah laporan teman korban A kepada orang tua korban jika Seroja dan FY telah berada di sebuah kamar hotel ternama lantai 3 yang terletak di bilangan Jl. Pahlawan Kel. Dadi Mulya  Kec. Samarinda Ulu.

“Jadi dari keterangan pihak Kepolisian jika saat itu teman korban memberi taukan kepada orang tuanya bahwa Seroja sedang berduaan di kamar hotel. Seketika itu juga orang tuanya beserta jajaran Kepolisian Samarinda Ulu langsung melakukan penggerebekan,”ujar Aji Komisioner KPAI Samarinda kepada indcyber.com.

Dalam penggerebekan malam itu pelaku yakni FYS dalam posisi berpelukan diatas ranjang dan korban hanya menggunakan pakaian dalam serta posisi celana dalamnya sudah terturun sampai kaki ada pun korban yang masih berada dibawah umur itu berhasil disetubuhi pelaku sebanyak satu kali pada saat hari itu juga.

Kini pelaku telah di amankan di Polsekta Samarinda Ulu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (sp)

 27,527 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *