Lakukan Olah TKP, Tim Inafis Polres Kukar Amankan Sejumlah Barang Dilokasi Kebakaran

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Tim Inafis dari Polres Kutai Kartanegara melakukan olah TKP lokasi kebakaran di Gang 9 RT 14 jalan Danau Semayang Kelurahan Melayu, Tenggarong pada Kamis 17/1/19, di salah satu rumah warga sebagai sumber api.

Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Anwar Haidar mengatakan, saat ini Tim Inafis sedang melakukan proses olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“ Sumber api berasal dari rumah warga bernama Lakidin, namun saat ini belum dapat kami simpulkan penyebab terjadi kebakaran, saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan,” terangnya.

Lebih lanjut, Anwar Haidar mengemukakan, saat ini Tim Inafis Polres Kukar mengidentifikasi tujuh titik dilokasi kebakaran serta memeriksa sejumlah saksi.

“ Saat ini telah diamankan kabel, seng, televisi, kipas angin, mesin cuci dan kompor dari rumah Lakiding sebagai sumber api,” jelasnya.

Sebelumnya, pada Rabu malam 16/1/19 sekitar 19.30 Wita, terjadi kebakaran di jalan Danau Semayang dan Maduningrat Tenggarong, Kutai Kartanegara, sedikitnya 54 bangunan tempat tinggal serta 2 Rumah dilalap sijago merah, dan kerugian ditaksir mencapai Milyaran Rupiah.(fin)

 241 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *