Lepas Penat Anggota Satgas TMMD Memancing Bersama Warga

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Ada berbagai cara untuk melepas penat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0906 Tenggarong di sela-sela kegiatan TMMD.

Danki Satgas Kapten Cpl Agus Surya Admaja paling sekadar refreshing dan melepas penat dalam bekerja seharian, anggota Satgas TMMD Sertu Amin dan Kopda Hendra  ikut memancing bersama warga di tepi sungai desa Melintang Kec. Muara Wis Kab. Kutai Kartanegara.

Para anggota Satgas TMMD ini bersama warga melakukan aktivitas memancing dan terlihat keakraban diantara mereka bersendau gurau diatas perahu.

Di sela istirahat anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0906 Tenggarong mengisi kegiatanya untuk memancing, rasa lelah mereka pun hilang karena sambil memancing mereka bercanda ria dengan warga yang memancing bersama mereka.

Ikan yang mereka dapat pun beragam ada Gabus, Kendia, Sepat dan Repang namun bukan hasil pancingan yang menjadikan mereka senang, karena kebersamaan dan canda tawa mereka saat memancing ikan di sungai.

Sudah saatnya para anggota harus bekerja menyelesaikan pekerjaanya pembuatan jalan jalan jembatan kayu ulin, dengan perasaan senang sehabis memancing para anggota pun bekerja menjadi lebih semangat.(*)

 190 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *