M RAMADHAN RESMI JABAT SEKRETARIS DEWAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Indcyber.com, Samarinda -Demi memperlancar dan meningkatkan kinerja di sekretariat DPRD Provinsi Kaltim dengan mengacu surat dari Ketua DPRD Kaltim serta surat keputusan Gubernur Kaltim yang disetujui oleh Kemendagri guna mengisi kursi jabatan yang kosong, maka bertempat di Ruang Ruhui Rahayu Gubernur Kaltim melantik dua Pejabat eselon II sekaligus yakni posisi Sekretaris Dewan dan Kepala Biro Organisasi Pemprov Kaltim,Selasa (05/05/2018).

Untuk kursi sekwan yang semula di jabat oleh Achmadi berganti ke plh karena masuk masa pensiun, kini Pemerintah Provinsi Kaltim menunjuk M Ramadhan sebagai Sekretaris Dewan Provinsi Kaltim demi meningkatkan kinerja Sekretariat Dewan ke depannya.

“Sebelumnya saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena pagi ini saya di lantik oleh Bapak Gubernur dipercaya menduduki posisi Sekretaris Dewan, yang tentunya pertama saya akan silaturrahmi dulu dengan para sahabat sahabat di kesekretariatan kemudian nantinya juga akan saya lakukan pengecekan, evaluasi tentunya, “ujar M Ramadhan usai dilantik.

Memang masih banyak yang perlu dibenahi serta evaluasi yang lebih serius karena selama ini Sekretariat Dewan banyak mendapat sorotan baik dari internal maupun eksternal Dewan sendiri, banyak harapan yang ditunggu oleh staf dan juga anggota Dewan kepada M Ramadhan sebagai Sekretaris Dewan yang baru.

Perlu diketahui bahwa M Ramadhan bukan orang baru di lingkungan Pemprov Kaltim, pria berkacamata ini pernah dinas di Balitbangda serta terakhir di Itwil Provinsi Kaltim, hingga akhirnya diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Dewan guna menjaga dan mengawal seluruh anggota Dewan Provinsi Kaltim tetap amanah serta jauh dari kata korupsi berjamaah seperti daerah lain.

Di pundak M Ramadhan,Gubernur menaruh harapan agar hubungan legislatif dan eksekutif tetap harmonis demi kelancaran pembangunan di bumi etam demi mewujudkan Kaltim Maju 2018. (slamet pujiono) 

 134 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *