M Taufiq Resmi Pimpin Kelurahan Loa Bakung

Kepala Kelurahan Loa Bakung,Muhammad Taufiq Fajar.

INDCYBER.COM,SUNGAI KUNJANG-Setelah sepuluh tahun mengabdi di wilayah Kecamatan Sambutan sebagai Sekretaris Lurah Pulau Atas kini Muhammad Taufiq Fajar secara resmi menggantikan Hutanto yang sebelumnya sebagai Lurah Loa Bakung.

Hutanto sebagai Lurah lama melaksanakan agenda serah terima jabatan kepada Lurah yang baru di Loa Bakung yakni M Taufiq Fajar.M Taufiq adalah salah satu ASN dilingkungan Pemkot secara resmi dilantik oleh Walikota Samarinda beserta ratusan ASN lainnya di TPA Bukit Pinang Samarinda Senin kemarin.

Usai sertijab di aula rapat kantor Kecamatan Sungai Kunjang,M Taufiq sebagai Lurah Loa Bakung mengatakan jika Lurah merupakan salah satu perpanjangan tangan masyarakat.

“Untuk kedepan yang jelas sebagai lurah adalah perpanjangan tangan masyarakat jadi artinya program program Walikota terutama amanat beliau kemarin khususnya mengenai kebersihan.Jadi itu akan kita coba analisa kembali di lingkungan Kelurahan Loa Bakung”,ujar M Taufiq kepada indcyber.com usai sertijab,Rabu(28/4/2021).

Selain itu mantan Sekretaris Lurah Pulau Atas tersebut wilayah Loa Bakung tersebut memiliki cakupan penduduk yang sangat besar.

“Karena secara wilayah Kelurahan ini cukup luas cakupan penduduknya juga banyak dan ada kurang lebih 87 RT sehingga untuk melakukan identifikasi di lingkungan pasti memerlukan tahapan tahapan yang saya pikir tidak sebentar tapi akan kita coba gerak cepat supaya bisa mengimbangi visi misi bapak Walikota Samarinda Andi Harun,”tuturnya.

Taufiq sangat berharap seluruh komponen warga di lingkungan Kelurahan Loa Bakung untuk senantiasa selaras dengan program program Walikota Samarinda dengan hal ini melalui perpanjangan tangan aparat Kelurahan.

“Kami sebagai perpanjangan tangan tidak hanya melakukan kegiatan kegiatan tapi memastikan bagaimana program pak Walikota itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Samarinda khususnya di Kelurahan Loa Bakung,”,tutupnya.

Penulis:Sano
Editor:Redaksi

 532 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *