Mahyudin : Nasionalisme dan Anti Korupsi Kunci Sukses Bangsa Ini

Indcyber.com, Samarinda -Dalam rangkaian Road show Indonesia yang digelar di GOR 27 September Unmul, Rabu (11/04/2018) para petinggi negara menggelar seminar nasional yang diprakarsaii oleh KAMI Indonesia menghadirkan diantaranya Wakil Ketua MPR-RI Mahyudin, S.T.,M.M, Abraham Samad mantan ketua KPK,Dedi Gumelar (miing).

Tujuan digelar acara ini untuk memotvasi para generasi muda khususnya mahasiswa Unmul kelak sudah menjadi sarjana, berwira usaha dan mengabdi pada negara.
Mahyudin dalam materinya mengatakan jika kegiatan ini diberbagai kampus yang ada di Samarinda, Bontang, Kutai Timur.

“Kegiatan iji punya misi yaitu tentang Indonesia yang lebih baik bebas dari korupsi karena mahasiswa itu penerus bangsa ini hingga semangatnya perlu di dorong, “ujar mantan Bupati Kutim.

Sementara itu disaat bersamaan ditanya soal pencalonan dirinya maju ke DPD-RI Mahyudin dengan sikap tegas 99 %siap maju ke pencalonan anggota DPD -RI.

“Saya sudah dua periode jadi anggota DPR -RI,inilah saatnya saya berbuat lebih untuk Kaltim, provinsi ini sangat potensial dari segi segalanya tapi pembangunan aduh kacau semua,saya 99 %maju menjadi anggota DPD -RI. (slamet)

 139 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *