Makmur Bertemu Andi Harun,Walikota Segudang Pengalaman Bidang Politik Dan Hukum

Walikota Samarinda Andi Harun bertemu Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK dengan didampingi Safaruddin mantan anggota DPRD Kaltim di
kediaman Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur,Jalan Basuki Rahmat.(foto:istimewa)

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Walikota Samarinda, Andi Harun mengunjungi kediaman Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Makmur HAPK di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Minggu (20/6/2021).

Kunjungannya ke tokoh senior Partai Golkar tersebut, menurut Andi Harun adalah bentuk silaturahim antara senior dan junior yang dulu pernah bersama-sama menjadi kompatriot di DPRD Provinsi Kaltim.

Diketahui bahwa Andi Harun merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim sebelum menjabat sebagai Walikota Samarinda, dan pada saat itu Makmur HAPK yang menjadi Ketua DPRD.

Andi Harun mengatakan, kunjungannya kepada tokoh senior parta Golkar tersebut berawal dari telepon Makmur HAPK yang mengatakan akan menemui dirinya, lantas Andi Harun kemudian berinisiatif untuk menyambangi Makmur terlebih dahulu.

“Mendapat telepon dari salah satu tokoh senior Golkar Kaltim yang juga menjabat Ketua DPRD Kaltim yang katanya akan menemui saya, selain beliau adalah Ketua DPRD Kaltim yang kala itu saya menjadi wakil ketua mendampinginya, juga beliau lebih tua dari saya, sehingga secara adab sebaiknya saya yang berkunjung ke beliau,” ungkap Andi Harun melalui akun media sosialnya pada Minggu (20/6/2021).

Andi Harun lebih lanjut menyampaikan bahwa pada pertemuan tersebut, ia dan pak Makmur, sapaan akrab Makmur HAPK, lebih banyak membicarakan tentang pengalaman Makmur HAPK, terutama saat Makmur HAPK menjadi Bupati kabupaten Berau, hingga politik kerakyatan dan politik hukum.

Ia pun menambahkan diskusi antara dirinya dan Makmur HAPK yang dikatakannya disuguhi secangkir teh dan kue untuk-untuk tersebut, berlangsung mengalir dan mencerahkan.

“Semoga pak Makmur panjang dan berkah dalam umur, didekatkan dan terus digerakkan dalam kebaikan, dan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat,” sebut Andi Harun mengenai harapannya kepada ketua DPRD Kaltim tersebut.(*)

Editor:Slamet Pujiono

 287 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *