Maknai Idul Adha, Kodim 0906 Tenggarong Berbagi Daging Qurban

indcyber.com, Kutai Kartanegara – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, jajaran Kodim 0906 Tenggarong bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906, ditandai dengan penyembelihan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi serta 4 ekor kambing, yang diperuntukan bagi masyarakat disekitar Lingkungan Makodim 0906 Tenggarong.

Sebelumnya, hewan qurban ini sendiri serahkan langsung oleh Dandim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan bersama istri yang sekaligus ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906, Rizqi Sundah, SH, kepada pihak panitia penyembelihan hewan qurban pada Rabu (22/8/2018) pagi tadi di halaman Langgar Darul Jihad.


Dandim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan mengemukakan, kegiatan merupakan bentuk perhatian anggota Kodim 0906 Tenggarong kepada masyarakat serta suatu kewajiban sebagai Umat Muslim untuk saling berbagi, dan semoga daging qurban ini bermanfaat bagi masyarakat serta sebagai amal ibadah anggota Kodim 0906 Tenggarong.

“Usai penyembelihan nanti, daging qurban ini langsung dibagikan ke masyarakat sekitar agar mereka bisa merasakan daging sapi qurban, dan kami berharap dengan dibagikannya daging qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.


Dalam kesempatan ini juga Dandim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan mengimbau, agar masyarakat Kutai Kartanegara menjaga kondusifitas serta dapat memelihara dan memupuk rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan sehingga daerah ini selalu aman dan tentram.(gh)

 136 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *