Malam Jum’at Keramat Bagi Pejabat Di Kutai Timur

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Kamis malam (2/7/2020), beredar adanya informasi penyegelan rumah jabatan di Kutai Timur (Kutim) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi tersebut dilengkapi dengan foto pintu berwarna coklat.

Informasi yang dihimpun, lokasi tersebut adalah rumah jabatan Bupati di Kutai Timur.

Terlihat ada segel serta sebuah kertas dengan tulisan KPK.

Foto selanjutnya terlihat seperti sebuah ruangan. Di foto itu, ada pula sebuah kertas bertuliskan “Pengawasan KPK” dilengkapi dengan tanggal hari ini, 2 Juli 2020.

Tim indcyber.com hingga berita ditulis masih mencari tahu akan kabar tersebut.

Sementara itu, dikutip dari suarakutim.com mengabarkan bahwa lokasi yang disegel tersebut adalah rumah jabatan Bupati Kutai Timur.

Diketahui, saat ini Bupati Kutai Timur adalah Ismunandar.

Sejumlah sumber menyebutkan kantor yang disegel yakni Ruang Kerja Bupati Ismunandar di Kantor Bupati Kutim, kemudian Kantor BPKAD, Kantor Bapenda  dan Runjab yang satu areal.

“Tadi yang datang empat orang, salah satunya wanita. Mereka datang membawa surat tugas,” demikian dikutip dari suarakutim.com

Dikutip dari sumber yang sama, adalah benar pada pintu masuk terdapat segel KPK serta selembar kertas bertuliskan Dalam Pengawasan KPK.

“Kalau kasusnya nggak tahu, bupati sedang dinas luar ke Samarinda,” ujar sejumlah petugas di Runjab dan Kantor Bupati Kutim, dikutip dari sumber yang sama. (*)

 121 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *