MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU DI PANTAI SIPAKARIO, 250 LAMPION DI TERBANGKAN

INDCYBER.COM, PENAJAM – Ratusan pengunjung memadati kawasan Pantai Sipakario, Kelurahan Nipah-Nipah pada malam pergantian tahun baru Senin,(31/12)

Kegiatan bertajuk Erai Pengkakan yang dalam bahasa Suku Paser yakni Satu Harapan yang ke-2 Menyambut Tahun Baru 2019 ini di gagas oleh PPU Youth Creative Community yang bekerja sama oleh Karang Taruna Kelurahan Nipah-nipah, Kelurahan Sungai Parit dan Kelurangan Nenang.

Pesta lampion, kembang api, dan parade band memeriahkan pergantian tahun di pantai yang berada di jalan coastal road, Kelurahan Nipah-nipah tersebut.

Selain pesta lampion, acara tersebut juga di isi kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana yang berada di Banten dan Lampung serta menampilkan parade band lokal yang mampu menyedot antusias warga yang terus berdatangan sejak sore hingga malam.

Pada puncak menandai detik-detik pergantian tahun, suasana semakin meriah dengan pesta kembang api dan penerbangan lampion yang di terbangkan bersama-sama oleh para pengunjung.

” Tapi anginnya terlalu kenceng jadi agak susah menerbangkan lampionnya, semoga tahun depan lebih banyak lagi lampionnya ” kata salah satu pengujung dari Desa Sesulu, Anita (18).

Harsani selaku ketua pelakasana kegiatan mengatakan, “Kegiatan erai pengkakan ini adalah kegiatan tahun ke dua, dan alhamdulillah semua ini atas kerjasama teman-teman semua yang ada di lapangan, dan acara ini juga berlangsung sukses tanpa kendala apapun”.

” Jangan pernah berhenti bergerak, dan berkreativitas, saya pribadi juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam proses kegiatan ini terjadi salah dan khilaf, ” kata Harsani.

Semoga dalam kesempatan yang sama kita bisa berjumpa kembali di tahun depan dalam erai pengkakan yang ke 3 “lanjut nya. (Bgs)

 219 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *