MALAM PUNCAK MEMPERINGATI HUT RI KE-73 KELURAHAN MENTAWIR

indcyber.com, Mentawir – Kelurahan Mentawir tak mau ketinggalan untuk memperingati HUT RI ke-73, belum lama ini panitia HUT RI ke-73 dengan ketua Lamale  menggelar sejumlah lomba. Lurah Mentawir Supriyadi juga ambil bagian dalam mensukseskan dengan membeckup semua kegiatan lomba tersebut.
Tak ketinggalan keterlibatan perusahaan yang berdomisli di kelurahan Mentawir seperti PT. PPCI dan PT.SGP. ” Kami sangat terbantu sekali bantuan dari Agus Tinus Budianto dari PT.SGP, sehingga acara berjalan mulus, yang notabane di rayakan setiap setahun sekali. Kami juga berterimakasih kepada donatur lainnya.” Kata Ketua Panitia Lamale.
Ditambahkannya, yang menjadi jantung dan pengerak dalam acara lomba dalam memeriahkan HUT Ri ke-73 ini adalah Para ketua Rukun tetangga (RT) se-kelurahan Mentawir yang tak kenal lelah dan terus semangat.
” Kegiatan lomba tersebut kami fokuskan di Lapangan RT.01 Kelurahan Mentawir kecamatan sepaku, karena tempatnya cukup memadai dan luas. Untuk menghidupkan suasana lomba, kami juga hadirkan elektone Rometa Group dengan membawa sejumlah artis lokal yang tak kalah heboh dengan artis ibu kota.” Kata Lamale.
Banyak yang bilang acara ini telat karena sudah lewat bulan agustus, namun sebenarnya tidak telat, karena di bulan tersebut juga padat kegiatan, apalagi para pelajar.
” Yang penting Niat dan Tujuan tercapai itu kami sudah puas, masyarakat senang kami lebih senang. Hiburan dan lomba semacam ini hanya setahun sekali dan ini yang sangat di nanti-nanti masyarakat.” Ujarnya lagi.
Dengan di bagikannya sejumlah hadiah kepada pemenang lomba,sabtu (22/9),menutup semua rangkaian kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-73 di Kelurahan Mentawir. Di tutup oleh Lurah mentawir di dampingi sejumlah staf kelurahan.(Komaruddin)

 142 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *