Uji Ketangkasan Berikan Motivasi Kepada Peserta Kemah Akbar

Indcyber.com, Kutai Kartanegara, (Sabtu, 3/11/2018) – Dengan memanfaatkan moment Perkemahan Akbar para peserta Penggalang dan Penegak dari berbagai sekolah di Kutai Kartanegara hingga Kutai Barat, di uji keterampilannya dengan mengikuti sejumlah ajang perlombaan yang di gelar oleh Gugus Depan Sri Muntai, dan kegiatan ini berlangsung di lapangan utama SMA Negeri 1 Muara Muntai.

“ Ajang perlombaan ini bertujuan untuk menguji keterampilan peserta penggalang dan penegak, serta kegiatan ini juga menjadi motivasi bagi peserta untuk lebih kreatif hingga membuka wawasan yang lebih baik,” ujar panitia penyelenggara kegiatan, Sabila Ananda.

Lebih lanjut, Sabila Ananda menjelaskan, pada kegiatan ini juga di gelar berbagai macam lomba di antaranya, lomba PBB, lomba tandu P3K, lomba masak memasak tradisional dan sejumlah lomba ketangkasan lainnya.

“ Perkemahan Akbar serta perlombaan ini di gelar pada 31 Oktober hingga 4 November 2018, dengan harapan akan memberikan dampak positif bagi generasi muda khususnya anggota Pramuka baik di tingkat penggalang maupun penegak,” terang Sabila Ananda.

.

Editor : Andi Febri

Nama : Tiara Melati Putri

Asal sekolah : SMA Negeri 1 Muara Muntai Filial Batuq

Foto : Fhadillah Nurhaditsa

 241 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *