Marthinus anggota DPR provinsi Blusukan

INDCYBER.COM, SENDAWAR – Anggota Legislatif DPR Provinsi, dari Partai PDI Perjuangan, yang membidangi tentang umat beragama, daerah khusus pemilihan Kubar – Mahulu, Martinus ST, M.Si, yang akrab di sapa Marthinus mengadakan blusukan ke kampung Damai Kota, kecamatan Damai, Kutai Barat (Kubar), pada Sabtu sore (19/1/2019).

Hal ini terlihat Marthin beserta rombongan berada di warung kopi milik Lisdam atau lebih dikenal dengan warung Jinggo, yang berada di RT. 04 kampung Damai Kota.

Dalam kunjungannya, anggota DPR Provinsi Marthin membeberkan pentingnya menjalin kerukunan umat beragama di wilayah daerah masing – masing.

“ Saya kaget sekaligus bangga terhadap kerukunan umat beragama warga kampung Damai Kota ini,” kata Marthinus.

Dikatakan Marthinus, kunjungan kedamai ini untuk menjalin silaturrahmi dengan warga disni, dan kebetulan di RT. 04 ini ada acara pengantin warga umat kristiani, sedangkan yang masak dan menyajikan makanan adalah umat Muslim, ini yang namaya kerukunan umat beragama, patut di contoh oleh masyarakat luas, khususnya Kubar.

“ Saya ke Damai ini sebenarnya mau silaturrahmi saja, kangen dengan kopi warung Jinggo ini,” ujar Marthinus.

Lanjutnya, kebetulan pingin ketemu sama teman – teman dan juga warga Damai, sekaligus dengan kaum muda mudi, juga tokoh masyarakat, karena saat ini reses ini masih masuk semester ke tiga.

Martinus ST, M.Si, dengan julukan SuperMarthin jilid 2 mengadakan blusukan ke kampung Damai Kota, kecamatan Damai, Kutai Barat (Kubar), pada Sabtu sore (19/1/2019).

“ Sekarang saya masih bolak balik dan bagi waktu, dua minggu di Kubar dan dua minggu di kantor DPR di Samarinda, untuk bulan Februari nanti programnya ke Mahulu,” ungkap Marthinus.

Saai ini Marthinus masih menjabat anggota DPR Provinsi, dan untuk yang akan datang masih ikut mencaleg, guna mempertahankan kursinya di DPR Provinsi dari Partai PDIP nomer urut 2, dengan daerah pemilihan Kubar – Mahulu.

“ Sekarang ini untuk anggota dewan dari PDIP di provinsi hanya tiga kursi saja,” kata Mathinus.

Ia mangatakan, saat ini kita di provinsi masih kerja keras, bagaimana caranya untuk kemenangan Jokowi, khusus di Kubar sendiri paling tidak harus meningkat perolehan suaranya.

Sekedar di ketahui nanti bagi para pemilih millenial, saksikan di facebook, Instagram, twitter, minggu depan akan di tayangkan life streaming di Chanel superMarthin jilid 2 setiap hari, dari pagi sampai pukull 00.00 wita, mulai dari pagi siaran olah raga, kesehatan, siang akan di tayangkan film – film humor, dan malam hari akan diisi dengan film horor. (arf)

 

 499 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *