MARTHINUS :Empat Kali Saya Mengusulkan Pembentukan Pansus MYC Pada Paripurna Tapi Ketua Dewan Tak Pernah Merespon

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Paripurna ke 8 yang digelar beberapa hari yang lalu kembali digaungkan untuk pembentukan Pansus MYC untuk keempat kalinya oleh salah satu anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PDI Perjuangan, Marthinus, ST.,M.Si.

Politisi moncong putih itu mengatakan jika masyarakat Kaltim umumnya dan Kubar umumnya selalu menanyakan terkait Proyek MYC seperti Jembatan Mahakam IV, Jalan Tol yang hingga detik ini tidak kunjung rampung.

“Ada apa ini dengan Ketua Dewan, saya sudah empat kali mengusulkan pembentukan Pansus MYC tapi tidak pernah direspon. Saya ngotot untuk dibentuk Pansus ini karena setiap saya ketemu masyarakat terutama di Kubar selalu tanya kapan jalan Tol bisa dilewati itulah yang menjadi alasan kuat agar dibentuk, “ujar Marthinus usai kepada indcyber.com.

Tujuan dibentuknya Pansus MYC bukan untuk menghakimi atau mengeksekusi PUPR serta kontraktor nya tapi hanya untuk lebih mengontrol dan mempertajam dari kegiatan setiap proyek dengan pembangunan sistem MYC.

Usulan pembentukan Pansus MYC ini sebenarnya sudah sejak tahun kemarin ketika Gubernur Kaltim masih dijabat oleh Awang Faroek Ishak tapi lagi lagi hanya sebatas usulan karena tidak pernah mendapatkan respon dari elit Karang Paci apalagi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. (advertorial /sp).

 7,765 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *