Mashari:Banyak Program Unggulan Tapi Saya Fokus Untuk Peningkatan Insfrastruktur

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, H Mashari Rais, SH.(foto:slamet/indcyber.com)

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat Paripurna ke 38 dengan agenda pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) di lantai 6 gedung E,jalan Teuku Umar Samarinda,Senin (14/12/2020).

Pengambilan sumpah ini sekaligus menggantikan posisi Andi Harun dan Mahyunadi yang telah resmi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD dikarenakan maju dalam Pilkada 2020.

Sebelum diambil sumpahnya Sekretaris Dewan DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan membacakan keputusan Mendagri.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pengganti kedua anggota tersebut. Mashari Rais menggantikan Andi Harun yang maju Pilwali Samarinda dan M.Udin menggantikan Mahyunadi yang maju Pilbup Kutai Timur.

Sementara itu Mashari Rais usai pelantikan mengatakan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Samarinda sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat khususnya Samarinda.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur hari ini telah dilantik sebagai anggota DPRD Kaltim melalui PAW pak Andi Harun.Meskipun begitu saya sebagai wakil rakyat yang telah diberi amanah kedepan saya akan memperjuangkan apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat khususnya Samarinda, “ujar Politisi Gerindra Kaltim ini.

Saat ditanya terkait program apa akan diperjuangkan pria yang pernah duduk di DPRD Kota Samarinda ini mengatakan insfrastruktur jalan yang menjadi prioritasnya.

“Banyak program unggulan namun saya akan lebih fokus untuk peningkatan infrastruktur jalan yang selama ini masih menjadi keluhan utama warga Samarinda,”pungkasnya. (advertorial)

 

 206 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *