Masjid Agung Baiturrahim Barong Tongkok Potong 17 Ekor Sapi 4 Ekor Kambing Qurban.

Indcyber.com, SENDAWAR – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijjariah, Masjid Agung Baiturrahim Barong Tongkok, kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat (Kubar), memotong hewan qurban sebanyak 17 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dihalaman belakang Masjid, pada Senin (12/8/2019).

Ketua panitia qurban masjid Agung Baiturrahim Barong Tongkok, Drs. H. Nawawi saat ditemui disela-sela pemotongan hewan qurban mengatakan bahwa, sapi qurban yang ada bersumber dari para donatur mulai persahaan hingga warga Barong Tongkok.

Dikatakan H. Nawawi bahwa hewan qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat Barong Tongkok dan sekitarnya yang berhak menerimanya, terutama bagi anak Yatim, fakir miskin, kaum dhuafa, para janda dan juga muallaf.

“ Kami dari panitia qurban sudah membagikan kupon untuk pemgambilan daging qurban kepada masyarakat Barong Tongkok sebanyak 1.250 kupon,” kata H. Nawawi.

Atas nama panitia diucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ,menyisihkan rejekinya untuk berqurban, dan mudahan kedepannya akan bertambah banyak lagi hewan qurban yang di distribusikan ke masjid Agung Baiturrahim ini, agar pembagian hewan qurban ini bukan hanya di Barong Tongkok, bahkan kalau bisa akan dibaghikan kepada  masyarakat diluar daripada kecamatan Barong Tongkok ini.(arf)

 648 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *