MASJID AS- SALAM BUMI SEMPAJA JADI “KOLAM “

Indcyber.com, Samarinda -Pembangunan di berbagai sektor tentunya sangat dinanti seluruh masyarakat Samarinda dalam arti pembangunan yang tidak menimbulkan permasalahan bagi warga sekitar.

Tak terkecuali seperti halnya pengurukan lahan di samping Masjid As -Salam Sempaja yang sangat berdampak buruk yaitu jika musim hujan masjid tersebut pasti menjadi “kolam”.

“Saya heran itu pengusaha dimintai keterangan susah dihubungi mau diklarifikasi tentang pengurukan tingginya diatas pagar masjid hingga saat hujan masjid ini jadi tergenang secara otomatis aktivitas jama ‘ah jadi terganggu, “ujar Ketua Yayasan Masjid As -Salam melalui salah satu pengurus masjid H Abdullah.

Dari pantauan indcyber.com dilapangan memang kenyataannya tanah uruk tersebut diatas pagar masjid, para pengurus masjid ini berkeinginan ada solusi yaitu dibuat parit disampsing pagar.

“Kami pengurus masjid tadi sudah menghadap Pjs WALIKOTA SAMARINDA untuk menyampaikan hal ini dan beliau dalam waktu dekat akan memanggil pemilik lahan,pengurus masjid serta pihak terkait guna mencari solusi nya, “pungkas Abdullah

Perlu diketahui bahwa lahan tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai gudang milik pengusaha AG asal Samarinda. (slamet pujiono)

 308 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *