Masuk Hari Ke 6 Posko Peduli Pemkab PPU mendistribusikan Bantuan Gempa Sulteng

INDCYBER.COM, PENAJAM – Posko peduli bencana Kab PPU yang di gelar sejak pukul 08.00 wita hingga pukul 16:00 wita pada 1 Oktober 2018 di depan halaman pemkab PPU kini memasuki hari ke enam, barang-barang dari hasil donasi masyarakat terus di kumpul kan di gudang kantor SATPOL PP PPU guna memudah kan penyortiran untuk di muat ke mobil pengangkut.

Pemkab PPU kini telah mengumpul kan sebanyak 300 lebih karung dan 100 kardus yang berisi kan pakaian dewasa pria/wanita, perlengkapan anak dan bayi serta bahan makanan yang merupakan bantuan utama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Adapun sumbangan berupa uang dari instansi kelurahan/desa hingga masyarakat lain yang masuk melalui posko peduli bencana.

Saat di temui, di posko 5 Oktober 2018 Denny Handayansyah Kassubag Kesos Kesra PPU mengatakan, bahwa kami tetap menanti bantuan dari masyarakat PPU yang akan di donasikan ke Sulawesi Tengah dan sekitar nya melalui Balikpapan yang terutama bahan makanan dan perlengkapan bayi.

Hingga kini pendistribusian barang bantuan akan terus di lakukan di kota Balikpapan yang akan di kirimkan melalui kapal-kapal ke wilayah yang sangat membutuhkan di provinsi Sulawesi Tengah dan sekitar nya. (Bagus S)

 220 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *