MASYARAKAT KALTIM MENDAMBAKAN PEMIMPIN ANTI KORUPSI

Indcyber.com, Samarinda -Pesta Demokrasi serentak bakal digelar tanggal 27 Juni 2018 atau hari Rabu tak pelak seluruh masyarakat Kaltim khususnya wajib menggunakan hak suaranya guna memilih pemimpin Kaltim lima tahun kedepan.

Bertempat di aula Universitas Widya Gama Mahakam (UWGM) melalui prodi hukum dan fisipol diselenggarakan kuliah umum yang bertemakan Mendesain sistem Pilkada yang anti korupsi, Senin,( 19/03/2018).Menghadirkan pembicara yang sangat kompeten yaitu Prof Denny Indrayana SH., LLM.,Phd.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum UWGM mengatakan tujuan acara ini untuk memberikan pendidikan ilmu politik bagi mahasiswanya, kerana di UWGM memiliki dua prodi yakni hukum dan fisipol.

“Saya sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini dengan tujuan memberikan pendidikan ilmu politik bagi seluruh mahasiswa lalu yang kedua melihat dari sisi akademisi mendesain sistem Pilkada yang anti korupsi, “tuturnya

Acara ini dihadiri oleh paslon no urut 1dan 3kemudian paslon no urut 2 dan 4 berhalangan hadir serta seluruh stakeholder terkait.

“Harapan kami dengan agenda ini menjadikan mahasiswa dengan mudah memahami ilmu politik dan semoga menemukan sosok pemimpin yang bisa membawa Kaltim lebih baik lagi,”pungkasnya

Hadir juga para tokoh agama, masyarakat serta banyak yang lainnya, semoga Kaltim menemukan pemimpin yang anti korupsi. (slamet pujiono)

 253 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *