MASYARAKAT KALTIM MENUNGGU ISRAN NOOR MEWUJUDKAN KALTIM BERDAULAT DI SEGALA SEKTOR LIMA TAHUN KEDEPAN

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Gubernur Kaltim, Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyampaikan Visi dan Misi di Paripurna DPRD Kaltim, Senin (22/10/2018) di Gedung Utama, DPRD Kaltim di Jalan Teuku Umar, Samarinda.

Di hadapan para wakil rakyat,mantan Bupati Kutai Timur ini menyampaikan visi misi untuk membangun Kaltim lima tahun kedepan . Visi misi yang akan dijalankan tergabung dalam Berani Untuk Kalimantan Timur Berdaulat.

Untuk mencapai visi tersebut ada lima pelaksanaan misi.

Pertama berdaulat dalam pembangunan SDM yang berakhlak mulia dan berdaya saing, terutama perempuan pemuda dan penyandang disabilitas.

Misi selanjutnya berdaulat dalam pemberdayaan ekonomi wilayah dan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan. Misi ketiga, berdaulat dalam memenuhi kebutuhan infrastruktur kewilayahan. Ke empat berdaulat dalan pengelolaan SDM yang berkelanjutan.

“Misi yang terakhir adalah berdaulat dalam mewujudkan birokrasi pemerintahan yang bersih, profesional dan berorientasi pelayanan publik,” kata Isran.

Sesaat setelah penyampaian visi misi sejumlah anggota DPRD Kaltim menghujani interupsinya terkait paripurna ini tergolong terlambat tapi kita sebagai masyarakat hanya bisa berharap dan mengaharap agar apa yang sudah disampaikan di Paripurna itu hanya sekedar umbar janji manis tapi seluruh masyarakat Kalimantan Timur menunggu kerja nyata Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2018 2003 yakni Isran Hadi untuk benar benar bekerja bersama seluruh masyarakat mewujudkan Kaltim Berdaulat di segala sektor dan bidang.

 115 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *