Media Center Ekowisata Kampung Tua Waru

INDCYBER.COM, PENAJAM – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Waru yang berada di jalan logvond sdr RT.13 saat ini mulai gencar mempromosikan ekowisata di kampung waru tua dengan di buat nya media center sebagai wadah infomasi terkait kegiatan wisata yang ada di dalam nya.

Sejumlah potensi wisata bisa ditawarkan kepada pengunjung di kampung waru tua ini, contoh nya wisata susur sungai sambil melihat habitat bekantan yang berada di tepian sungai tunan, wisata mancing, kegiatan olahan pangan tradisional, dan masih banyak lagi.

Abdullah Rahman, selaku Ketua Pokdarwis Kelurahan Waru mengatakan, dengan ada nya kegiatan wisata ini dirinya berharap nanti nya dapat meningkat kan kesejahteraan masyarakat kampung waru tua, serta sebagai wadah edukasi destinasi wisata.

Dirinya juga berharap agar pihak Pemerintah Kabupaten dan Propinsi dapat mendukung segala aspek kegiatan yang ada di dalam nya, yang nanti nya bisa di jadi kan objek wisata dan bisa di tawarkan oleh pengunjung lokal maupun mancanegara. (bgs)

 385 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *