MEMBUMIKAN AL QUR’AN MELANGITKAN MANUSIA

Indcyber.com, Samarinda -Guna menumbuh kembangkan rasa cinta kita terhadap Allah SWT, kitab suci Al Quran serta cinta kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Al Ma’ruf Samarinda digelar acara Kaltim Mengaji, Minggu (22/04 /2018).

Sekitar seribu umat muslim akan memadati Masjid Al Maaruf dari siang hingga maghrib. Acara akan diawali dengan sholat dhuhur bersama, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh ponpes di Kaltim, alim ulama, habaib serta masih banyak tokoh agama lainnya.

Ustadz Bakat Setiaji dari Ketua Umum ODOJ Pusat yang akan memaparkan Kajian Qur’an, sementara itu ketua panitia ust Achmad mengatakan jika acara ini berkaitan langsung dengan peringatan Isra’ Mi’raj.

“Tujuan utama digelarnya acara ini adalah guna mempererat talisilaturahmi antar penghafal Qur’an juga sebagai bentuk peringatan tentang perjalanan nabi Muhammad dari masjid il haram ke masjidil aqso, “tutur ustadz Achmad.

Sebuah kegiatan positif dengan arah kiblat yang jelas, Kaltim Mengaji sendiri akan mengambil tema Membumikan Al Qur’an. Melangitkan Manusia, inilah yang nantinya akan dikupas tuntas.

Bagi yang belum mendaftar kebagian panitia, karena pendaftaran peserta masih terbuka hingga jelang acara dimulai, sekaligus kita ajak (slamet pujiono)

 182 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *