MENGINAP DI GRAND KARTIKA HOTEL DAPAT TAMBAHAN DISCOUNT

Indcyber.com, Samarinda -Untuk memanjakan para tamu yang menginap di Grand Kartika Hotel Samarinda pihak Manajemen terus melakukan inovasi agar para tamu baik dari dalam kota maupun luar kota merasa nyaman dengan bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Samarinda memberikan discount khusus bagi pemegang kartu kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Bagi tamu atau konsumen yang hendak menginap cukup menunjukkan identitas diri dan kartu BPJS Ketenagakerjaan yang masih berlaku maka secara otomatis anda akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5 per sen dari harga promo.

“Jadi bagi para tamu cukup menunjukkan identitas diri dan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada resepsionis kami maka secara otomatis langsung mendapatkan diskon tambahan lima persen dari harga promo dengan catatan kartu tersebut masih berlaku, “ujar Armunanto GM Grand Kartika Hotel melalui Marketingnya Jayanti Mandasari, Rabu(25/07/2018)

Jadi tunggu apalagi ayo nginap di hotel Grand Kartika jalan KH Khalid Samarinda karena lokasinya yang sangat strategis tepat di tengah kota.

Grand Kartika Hotel, satu satunya hotel di Samarinda yang sangat mengerti akan kebutuhan kenyamanan anda beristirahat bersama keluarga dengan fasilitas yang lengkap. Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi Marketing kami.

 358 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *