Menjelang Bulan Ramadhan Mari Kita Jaga Ketertiban dan Kondusifitas Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019 tinggal menghitung hari, berbagai himbauan untuk dari kalangan masyarakat, Ormas maupun lembaga telah tersebar diri seluruh masyarakat Kaltim.

Tak terkecuali dari lembaga DPRD Provinsi Kalimantan Timur juga menyampaikan himbauan untuk seluruh masyarakat Kaltim agar menjaga keamanan agar tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan bagiku umat muslim bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

“Menjelang bulan Puasa mari kita ciptakan keamanan bersama, saling menghormati dan bagi yang tidak berpuasa agar tidak ekspose, “ujar Ketua Komisi l DPRD Kaltim Zain Taufiqnurohman kepada indcyber.com di ruang kerjanya, Selasa (30/04/2019) .

Zain juga mengatakan agar pihak berwajib Polisi, Satpol PP ataupun Pemerintah Kabupaten Kota di Kaltim untuk mengeluarkan surat edaran agar seluruh THM di wilayahnya ditutup selama bulan suci Ramadhan.

Politisi PAN ini juga menghimbau kepada Ormas Islam ataupun Ormas lainnya untuk tidak melakukan sweping demi menjaga kondusifitas di Bumi Etam.

“Selain itu pihak Pemerintah Provinsi maupun kabupaten Kota untuk mengantisipasi maraknya fenomena Tahunan atau musiman munculnya anak jalanan(anjal) ataupun gepeng, terkait prosedur bagaimana mengatasinya yang tahu adalah institusi terkait, “ujar Zain.

Tak lupa Zain selaku Ketua Komisi l beserta anggota mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019. (advertorial/sp)

 751 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *