Meriahnya Pawai Sepaku Sambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah

indcyber.com,sepaku- MWC NU dan pemerintah kecamatan sepaku mengelar Pawai Akbar di Sepaku Kab Penajam Paser Utara dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah Pada hari selasa,(11/09/18) Turut hadir ketua srikandi patriot pancasila kecamatan sepaku Nurhayati,Kades bukit raya  Sunoto,ketua MWC NU sepaku Muhid, Sekretaris MWC NU sepaku Ali Mustofa, perwakilan kecamatan Abu Nasor,Ketua TPA se-kecamatan sepaku Krismiyanto, Ketua pemuda pancasila Jaka

Pawai di awali dari lapangan bukit raya dan berakhir di polsek sepaku pada jam 08:00 s/d pukul 12:00,peserta pawai sebagian besar menghias kendaraam mereka agar menarik, masyarakatpun antusias menyaksikan pawai sepanjang jalan sambil meneriakan yel-yel.

Acara pawai di buka oleh pihak kecamatan yang di wakilkan kepada Abu Nasor,untuk pengamanan jalanan dari Polsek sepaku ikut serta banser pemuda pancasila dan satpol PP menyiagakan puluhan anggota untuk mengamankan jalannya pawai dan mengatur lalu lintas agar kegiatan berjalan dengan aman dan lacar.

Dalam sambutannya  abu nasor Menyampaikan “Pawai akbar ini dimeriahkan dengan penampilan kendaraan hias, karikatur dan bangunan masjid,” katanya.

Adapun tujuan di gelarnya acara pawai ini untuk menjalin silatuhrahmi antar ormas,tokoh masyarakat,tokoh agama,dan masyarakat yang berada di kec.sepaku,ini juga menjadi momentum supaya kita lebih mendekatkan diri kepada sang khalik. (*)

 141 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *