Meski Kondisi Hujan, Pemasangan Papan Terus Dipasang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara, (Selasa, 30/10/2018/) – Dengan semangat gotong royong yang tinggi, Warga Desa Melintang bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0906 Tenggarong melakukan pemasangan kayu papan ulin untuk lantai jembatan sepanjang 1.100 meter dan lebar 2 meter.

Tanpa mengenal lelah, pengerjaan pemasangan papan ulin sebagai lantai jembatan terus di lakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama Warga Desa Melintang, meski kondisi kayu saat ini sedang basah.

” Dalam pemasangan papan lantai ini, anggota Satgas TMMD Kodim 0906 Tenggarong bersama warga Desa Melintang harus lebih berhati-hati, pasalnya kondisi di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara sering di guyur hujan,” beber Danki Satgas TMMD ke-103, Kapten Cpl Agus Surya Atmaja.

Kapten Cpl Agus Surya Atmadja mengemukakan, meski suasana yang sering di guyur hujan, warga Desa bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0906 Tenggarong, tidak patah semangat untuk melakukan pemasangan papan lantai agar bisa terpasang semaksimal mungkin.

” Dengan adanya gotong royong yang di lakukan oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 0906 Tenggarong bersama Warga Desa Melintang dalam pemasangan papan lantai ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam membangun Desa,” ucapnya.(*)

 244 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *