MILAD KE 1 SEBARKAN SANTUNI 1000 ANAK YATIM DAN DHUAFA

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Satu lagi Lembaga Kemanusiaan hadir di Samarinda, kali ini lembaga tersebut dipelopori oleh kaum perempuan yang tergabung dalam Sedekah Bareng Kalimantan (SEBARKAN).

Hal ini diungkapkan oleh Ida Sumarni, Amd saat ditemui Indcyber.com di kantornya jalan Ramania, Selasa kemarin. Sebarkan berdiri pada tanggal 21 September 2017 tepat satu tahun lalu.

Untuk mengungkapkan rasa syukur karena SEBARKAN genap berusia satu tahun, maka digelar acara Milad ke 1 SEBARKAN yang akan digelar di ruang Anggi kompleks Masjid Baitul Mutaqin (Islamic Center) Samarinda, Sabtu(22/09/2018).

Ketua Panitia Milad pertama SEBARKAN, Ida mengatakan jika tujuan utama kegiatan ini adalah untuk berbagi rezeki dan sebagai bentuk rasa syukur karena berkat kesolidan pengurus dan kerjasama yang baik dijalin dengan para donatur.

“Tujuan digelarnya Milad ke 1 SEBARKAN ialah sebagai bentuk rasa syukur karena selama satu tahun dengan penuh perjuangan hingga saat ini dan dengan momen inilah kami akan berbagi dengan 1000 anak yatim dhuafa dan acaranya insha allah di gelar tanggal 22 September hari Sabtu, sebenarnya banyak sekali kegiatan SEBARKAN ini kan kita lembaga kemanusiaan jadi kita harus peduli terhadap sesama membantu, menolong saudara saudara kita yang tertimpa musibah, “urai Ida dengan senyuman yang khas.

Sungguh mulia lembaga kemanusiaan yang dikomandoi oleh seorang perempuan, dengan menunjukkan tidak harus menunggu jadi anggota Dewan baru peduli pada sesama tapi dengan pemikiran yang luas luar biasa Perempuan juga mampu terjun langsung ke masyarakat untuk penggalangan dana kemanusiaan, dengan cara bersedekah bareng Kalimantan dalam artian luas.

Bagi masyarakat Kaltim yang berminat untuk menjadi donatur ataupun ingin bersedekah berbagi dengan 1000 anak yatim dhuafa di tanggal 22 September 2018 bisa menghubungi saudari Ida Sumarni dengan nomor telepon 0813 4764 7910 atau anda bisa datang langsung ke kantor SEBARKAN (Sedekah Bareng Kalimantan) di jalan Ramania no 5 Samarinda.

Ayo kita Bersedekah Bareng, kalau bisa sekarang kenapa mesti menunggu nanti untuk bersedekah, karena dalam kitabnya Allah berjanji barang siapa yang rajin bersedekah maka akan aku lipat gandakan rezekinya.

Bersedekah tidak akan membuat kita menderita, bersedekah tidak akan membuat kita sakit, bersedekah tidak akan membuat kita miskin karena dengan bersedekah kita sudah punya tabungan akhirat.

 124 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *