MILAD KE-67 TAHUN, YUSRAN ASPAR GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNAN YATIM/PIATU DI PONPES HIDAYATULLAH

INDCYBER.COM, PENAJAM-  Dalam rangka milad ke-67 tahun,  Drs H Yusran Aspar M.Si menggelar doa bersama dan memberikan santuan kepada ratusan anak yatim/piatu yang di gelar di Pondok Pesantren Hidayatullah yang terletak di Jalan. Silkar Km 2,5 Rt.17 Desa Girimukti Kab.Penajam Paser Utara (PPU).

Kegiatan di mulai pada pukul 10.00 wita dengan pembacaan doa, di lanjut kan makan bersama dan sholat dhuhur bersama.

Dalam rangkaian acara tersebut Yusran Aspar yang juga di dampingi Istri Hj. Rustini Yusran serta Wakil Bupati PPU Hamdan Pongrewa, Kepala BKPP Surodal Santoso, Asisten II Ahmad Usman, Kabag Pembangunan Nicko Herlambang dan Kabag Kesra Herlambang dan Jajaran Pemerintah lain nya yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Yusran Aspar yang pernah menjabat sebagai Bupati PPU Periode 2013-2018 menyampaikan, untuk memohon doa agar diri nya di beri kesembuhan, terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara syukuran ini , serta mengucapkan banyak terimakasih khusus nya teman-teman di Komunitas PPU Peduli pimpinan Bapak Herlambang.

 ” Saya berterimakasih sebanyak-banyak nya untuk sahabat-sahabat yang ada di Komunitas PPU Peduli, karna selama Komunitas ini berdiri , telah banyak membantu saya dalam kegiatan santunan yang ada di Kab.PPU. ” terangnya

 Pada kesempatan yang sama, Herlambang selaku Ketua Komunitas PPU Peduli mengungkap kan, Kami dari Komunitas PPU Peduli juga banyak mengucapkan banyak terimakasih serta teriring do’a semoga Bapak. Drs. H Yusran Aspar M.Si senantiasa dipanjangkan Umur dan sehat selalu. ” ucap Herlambang (red/Bgs).

 2,338 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *