Momentum jalan Sehat Merah Putih Zairin – Sarwono Deklarasikan Maju Pilwali Jalur Independen

Indcyber.com, samarinda – Minggu (29/9) Momentum jalan Sehat Merah Putih, menjadi hari bersejarah untuk Zairin-Sarwono,dimana hari ini mereka mendeklaraasikan  mejadi pasangan untuk  maju dalam pilwali kota samarinda September tahun depan.

Sekitar 200 ribuan masyarakat tupah ruah di lapangan parkir Gor Segiri, serta memadati di ruas – ruas jalan di sekitar stadion GOR segiri seperti jalan aguslim, Jalan Pahlawan, jalan Prefab Segiri, jalan basuki rahmat, termasuk memadati halaman kantor – kantor di jalan Basuki Rahmat.

Dua jam sejak bendera star dibuka oleh zairin – Sarwono, antusias masyarakat mengikuti jalan santai sangat tinggi, meski jalan merayap dan berdesak-desakan mereka tetap bertahan hingga akhir acara. Tak jarang selama acara jalan sehat merah putih berlangsung, banyak dari ibu-ibu terpisah dari anakknya.

Dihadapan ribuan masyarakat, Mursid mewakili Team Pemenangan Zairin center dan Sarwono center serta di damping Hadi Mulyadi mendeklarasikan Zairin – Sarwono Sebagai pasangan Calon Walikota dan wakil walikota samarinda 2020 – 2025, dalam deklarasi tersebut sekaligus mengumumkan Sekretariat Besar Rumah Pemenangan jalan Awahab Syahrani menjadi posko induk dan sentral dalam pergerakan sosialisasi.

“ Kami juga mengumumkan kepada warga samarinda yang ingin rumahnya di jadikan posko sosialisasi, untuk melapor ke posko besar kami di jalan Awahab Syahrani, sekaligus sebagai tempat penampung dukungan e-KTP warga, “ Kata mursyid di hadapan puluhan ribu masyarakat.

Sementara itu, Zairin Zain ketika di Tanya media usai deklarasikan diri, mengaku sangat terharu dan simpatik terhadap puluhan ribu masyarakat yang hadir dalam jalan sehat merah putih. “ Sunguh luar biasa antusias masyarakat samarinda, saya kira mereka yang telah mendukung saya melalui e-KTP, jadi jalur independen in sya allah tak masalah kedepan, tinggal kita mantapkan sosialisasi visi dan misi. “ Kata zairin.

Sarwono mengatakan bahwa bertekad maju melalui jalur independen sudah harga mati, “ Saya dengan pak Zairin sudah bersepakat, in sya Allah diberikan kelancaran dalam proses itu, dan sedang berjalan, masih ada waktu tiga bulan lagi, “ Ujarnya.

Pada umumnya masyarakat yang hadir ketika di Tanya media ini apakah mengenal sosok Zairin – Sarwono, meraka mengatakan sangat mengenal, Zairin dari Unsur ekesekutif, sarwono unsure legislative, keduanya pengalamannya tidak terbantahkan lagi selama berpuluh-pulu tahun di bidangnya, banyak harapan mereka keduanya diberi kesempatan memimpin samarinda 5 tahun kedepan, in sya allah Samarinda akan maju dan sejehtera, amin.

“ Dukungan masyarakat masih terus mengalir hingga saat ini, dan dari sebagian besar masyarakat justru untuk tetap di jalur independen, Mereka siap memberikan dukungan e-KTP. Sehingga saya optimis jumlah dukungan 43 ribu atau 7 Persen jumlah penduduk Kota amarinda  syarat KPU dapat terpenuhi.”

Melalui jargon untuk samarinda bangkit , Zairin – Sarwono mengajak masyarakat untuk ikut turut serta membangun samarinda sekaligus menghadapi dilematika calon ibu kota Republik Indonesia yang baru.

Dalam Jalan Sehat Merah Putih juga bertabur Dor Prize, hadiah Utama 1 mobil (Alya), 3 Motor, 5 sepeda, 5 kulkas, 5 TV Lcd, 10 Lemari plastic, 10 Kompor Gas, 10 kipas angin, 10 setrika, 10 magic com serta hadiah menarik lainnya.(Jasa Center)

 362 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *