Momentum Malam Pergantian Tahun, Warga Penajam Berdzikir Bersama

www.indcyber.com, Penajam – Mengisi momentum malam pergantian tahun 2018-2019 segenap warga Penajam menggelar acara dzikir bersama yang di laksanakan di mesjid agung PPU, senin (31/12) tadi malam.
Dengan mengusung tema muhasabah & dzikir bersama acara ini belngsung dengan penuh khidmat dan khusyuk. Acara ini sendiri turut di hadiri oleh wakil bupati PPU Ir.H.Hamdan, sekda H.Tohar, jajaran polres PPU, Kodim PPU, Lembaga adat Paser, ormas Ppu, dan masyarakat yg berada di penajam.
Dalam sambutannya Ir.H.Hamdan menyampaikan bahwa “kegiatan seperti ini sangat positif apalagi dengan melihat kejadian bencana alam di berbagai daerah,saya pikir bisa kita sikapi dengan memperbanyak kegiatan seperti ini” ungkapnya.
“Harapan kita selaku pemerintah daerah semoga ini menjadi salah satu pilihan warga nanti untuk mengakhiri malam pergantian tahun dengan berdzikir bukan sekedar hura-hura” lanjut Ir.H.Hamdan.
Acara ini di akhiri dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Drs.H.Maslekhan selaku kepala menteri agama PPU dan pembacaan doa akhir tahun di bacakan oleh ketua MUI PPU.(nurdin)

 266 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *