Motor Honda Beat  Seruduk Mobil Toyota Hilux 2 Orang Nyaris Tewas

indcyber.com, Tenggarong Seberang – Sebuah Motor Honda Beat bertabrakan dengan kendaraan roda empat di Jalan Poros Samarinda -Sebulu tepatnya di Desa Kerta Buana RT 14 Kec Tenggarong Seberang Kab Kukar.

Kecelakaan tersebut melibatkan Sebuah Motor Honda Beat  warna Hitam no pol KT 2284 IM  bernama I KADEK ANDREANA dan Mobil Toyota Hilux  warna Putih No Pol B 9239 BBA bernama I KADEK WINARTA.

Berdasarkan Informasi Humas Polres Kukar, tampak bamper serta cup depan mobil Hilux bengkok dan melengkung, Sementara itu motor terlihat masih utuh, namun rusak parah, bagian depan hancur.

Motor serta Mobil saat ini berada di Polsek Tenggarong Seberang untuk di amankan dan untuk kepentingan penyelidikan.

” Korban pengendara . I KADEK ANDREANA mendapat luka pada dagu patah, kepala, paha robek, kedua tangan patah tulang, serta memar di bagian perut. Korban Penumpang MUHADZIRIN mengalami sok, dan luka lecet tidak serius.” kata I NYOMAN SATRIA Saksi mata.

Saat kejadian, Sepeda motor honda Beat melaju dari arah samarinda menuju arah sebulu dengan kecepatan tinggi ketika akan menyalip kendaraan di depannya jalan menanjak dan menikung ke kiri dan disaat bersamaan muncul kendaraan mobil Toyota Hilux Warna putih yang melaju dari arah sebulu menuju samarinda karna jarak ke dua kendaraan sudah terlalu dekat maka terjadilah laka lantas tersebut.

Kedua korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit, Sedangkan sopir Mobil di amankan di Kantor Polisi untuk di mintai keterangan lebih lanjut untuk kepentingan penyelidikan. Dalam kasus ini polisi telah memeriksa para saksi.

Kerugian materil diperkirakan Sekitar Rp. 20.000.000,- ( Dua puluh juta rupiah ). Faktor Penyebab Lakalantas Kurang hati hatinya Pengendara Sepeda Motor yang saat mengendara dan akan menyalip kendaraan di depannya di jalan menajak dan menikung ke kiri tidak melihat kendaraan yang melaju dari arah depannya.(FZ)

 268 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *