Munaqosah Santri TK-TPA Kec.Sepaku Kab.Penjam Paser Utara.

Indcyber.com, SEPAKU – Sebagai bahan evaluasi terhadap kurikulum pelajaran, DPD BKPRMI Kab.PPU gelar Munaqasyah TP-TPA K Minggu,(16/11/2018), di Masjid Al Muhajirin desa Sukaraja- Jalan Negara. Kec.Sepaku.

dikatakan ketua panitia Budi Santoso, S.Pd.l, “Munaqosah kali ini diikuti oleh Santriawan dan Santriawati sebanyak195 orang dengan 16 tim penguji.”

“Materi yang diujikan itu seputar materi atau ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti TPA dan juga materi ini mencakup Tartil Alquran dan hapalan ayat pendek sampai doa sehari-hari,”ujar Budi.

Menurut H.Samiun Sapa, S.Pd koordinator pelaksana Munaqasah, “dengan adanya TPA sangat membatu orang tua dalam mendidik putra-putrinya untuk belajar membaca Alquran. Apalagi bagi orang tua yang tidak sempat mengajar anaknya membaca Alquran.Dengan begitu orang tua berharap agar anaknya bisa membaca Alquran dan menjadi anak yang sholeh dan sholeha.” ujarnya.

Kegiatan munaqosah kali ini dihadiri oleh ketua DPD BKPRMI Rahmadi, S.H.l, Drektur LPP TKA BKPRMI. H.Sholihin, S.Pd.l. Sekertaris DPD BKPRMI Saidalani, ketua DKP BKPRMI H.M.Fathoni, M.S.I, ketua Rayon 2 H.Salim dan ketua rayon 3 Ali Musthofa.(Bhr)

 256 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *