NARKOBA DAN ZAT ADIKTIF SANGAT BERBAHAYA BAGI PENERUS BANGSA

Indcyber.com, Samarinda -Korsp Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur khususnya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini terus semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, ini ditandai dengan berbagai macam kegiatan dengan memanfaatkan momentum yang sangat tepat, yakni menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 18.

Bertempat di halaman depan kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim yang dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kaltim Ayumiko E Shahputra melaksanakan kegiatan penanaman pohon serta di lanjutkan dengan Penyuluhan Bahaya Penggunaan Narkoba dan Zat Adiktif bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Kaltim, Rabu (18/07/2018).

Kegiatan penyuluhan sendiri dihadiri kurang lebih 150 pelajar dari SMA Negeri 4 dan SMP Negeri 3 Samarinda dengan dihadiri oleh seluruh pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang juga menghadirkan narasumber darinya BNN Provinsi Kaltim sedang untuk pemaparan proses hukumnya disampaikan oleh Tina (Jaksa Bidang Pidana Umum Kejati Kaltim).

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara Ayumiko E Shahputra mengatakan sebagai pelajar dan sekaligus generasi penerus bangsa harus menjauhi Narkoba karena ini salah satu program Presiden kita.

“Tujuan acara penyuluhan ini adalah sebagai wujud peran serta IAD dalam mensukseskan program Presiden kita Bapak Jokowi jika Indonesia darurat Narkoba, atas dasar inilah kami dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar penyuluhan bahaya penggunaan narkoba danau zat adiktif, selain itu turut berperan mendampingi generasi muda menyongsong masa depan lebih cerah yang terhindar dari Narkoba, “ujar Ayumiko E Shahputra selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kaltim didampingi Ibu Josi usai acara di Aula Kejati Kaltim.

Ayumiko menaruh harapan besar kepada seluruh pelajar yang hadir agar jangan sekali kali bermain bahkan bersentuhan langsung dengan Narkoba dan sejenisnya, ketua IAD juga mengharapkan putra putri Indonesia yang sehat dan cerdas.

“Kami mengharapkan Putra putri Indonesia yang sehat, cerdas dan tetap bersatu memerangi Narkoba dan mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan halaman yang positif,”imbuhnya

Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke 58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 18, seluruh pengurus IAD berharap danau berdoa Korsp Adhyaksa maupun IAD semakin jaya dan sukses.

“Saya selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kaltim diantaranya usia IAD yang ke 18 serta usia ke 58 korsp Adhyaksa semakin jaya dan sukses sehingga dapat berperan langsung di masyarakat jadi bukan hanya di tingkat anggota atau pengurus saja tapi harus levis mendekatkan diri kepada masyarakat, “pungkasnya didampingi Ibu Josi. 

 267 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *