Nidya Listyono Resmi Pimpin AMPG Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kaltim kini telah berganti pucuk pimpinan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi di organisasi sayap Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua Harum Center yang juga anggota DPRD Kaltim Nidya Listyono,SE mendapatkan kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud untuk menjadi Nahkoda Angkatan Muda Partai Golkar Kaltim lima tahun kedepan.

Nidya Listyono atau yang karib disapa Tyo saat ditemui media ini di gedung DPRD Kaltim,Senin (15/6/2020) membenarkan jika dirinya telah ditunjuk sebagai Ketua AMPG Kaltim dan saat ini dalam tahap pembentukan pengurus serta pembenahan secara menyeluruh.

“Alhamdulillah saat ini saya telah ditunjuk sebagai Ketua AMPG Kaltim, sebagai langkah awal kami tengah menyusun kepengurusan AMPG, struktur-struktur yang ada, mendata menginventarisir kepengurusan dari awal,”ujar Tyo Politisi Senior Golkar Dapil Samarinda ini.

Dalam memimpin AMPG Kaltim saat ini Tyo telah melakukan regenerasi untuk kembali menghidupkan program program AMPG yang lama vakum dan terjun langsung ke masyarakat.

“Kami saat ini telah mendata kembali dari awal apa saja program yang lama vakum dengan tujuan akan kami hidupkan lagi dan kami akan selalu terjun langsung ke masyarakat.Karena AMPG ini bukan hanya milik Golkar tapi AMPG juga milik masyarakat Kaltim,”pungkasnya.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
Sumber: Indonesia Cyber

 2,056 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *