NIXSON :DENGAN SISA WAKTU YANG ADA SAYA AKAN BEKERJA MAKSIMAL

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Per tanggal 26 November 2018 secara resmi Nixson Butarbutar menjadi anggota DPRD Kaltim melalui Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW)yang di gelar di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Senin siang (26/11/2018).

Rasa syukur terlihat dari seluruh pengurus Partai Hanura Kaltim serta keluarga Nixson karena setelah melalui proses yang panjang dengan adanya dualisme kepengurusan Partai tapi setelah surat keputusan Menteri Dalam Negeri terbit maka pendahulunya Herwan Susanto harus Legowo untuk di PAW.

Usai Pengambilan Sumpah dan Janji Nixson kepada Indcyber.com mengatakan dengan sisa waktu yang tersisa kurang lebih lima bulan ini akan bekerja maksimal mengerahkan segala tenaga, fikiran demi masyarakat Kaltim, Samarinda khususnya.

“Yang pertama ini adalah sisa masa jabatan, rasanya kalau kita pikir kok pesimis untuk berbuat sesuatu tapi prinsip saya dengan sisa waktu ini saya akan memaksimalkan segala pikiran daya upaya, bagaimana saya memaksimalkan peran saya sebagai anggota legislatif,” ujar Nixson

Ketika disinggung seandainya ditempatkan di Komisi l, Nixson mengatakan dikomisi mana saja selalu siap karena itu sebuah amanah Partai dan masyarakat Samarinda.

“Disini saya tegaskan, jika ditunjuk untuk duduk di Komisi manapun saya selalu siap karena ini sebuah amanah yang harus saya laksanakan dan saya akan selalu turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi serta mendengarkan keluhan masyarakat di Dapil saya khususnya,”imbuhnya

Nixson resmi menjadi anggota DPRD Kaltim setelah menerima surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.64-8400, Tahun 2018, Tanggal 9 Nopember 2018 tentang Pemberhentian Anggota DPRD Kaltim atas nama Herwan Susanto serta Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161. 64- 8439,Tahun 2018, tanggal 9 Nopember 2018 tentang Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kalimantan Timur atas nama Nixon Butarbutar untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun didampingi oleh wakil Ketua DPRD Kaltim Hendri Pailan T Payung, turut hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Hj Meiliana turut serta Kepala OPD dilingkungan Pemprov Kaltim serta seluruh undangan, tampak Ketua DPD Partai Hanura Kaltim Surpani, Abraham Ingan, Ketua Fraksi Hanura DPRD Kaltim Artya Fathra Marthin seluruh kader utama Partai Hanura serta keluarga besar Nixson Butarbutar 

 133 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *