ORANG YANG MEMBERI MAKANAN AKAN DILIPAT GANDAKAN PAHALANYA DARI PUASA KITA

Indcyber.com, Samarinda -Banyak hal yang kita lakukan dalam mengejar Pahala serta mendapatkan ampunan dari Nya dibulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan,tak ketinggalan PT PLN Persero Wilayah Kaltimtara Area Samarinda menggelar buka puasa bersama di Aula lantai ll kantor PLN Jalan Gajah Mada, Jum’at (25/05/2018).

Kegiatan yang mengambil tema Membangun Optimisme di Bulan yang Penuh Berkah merupakan rangkaian Safari Ramadhan 1439 H PT PLN Persero ini juga dihadiri oleh 6 Pondok pesantren termasuk salah satunya Ponpes dari Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini rutin diadakan tiap tahun dengan berkeliling Kabupaten Kota se Kaltim dan juga Kaltara, tahun ini kami sengaja mengambil tema yang mendalam karena kami ingin dalam membangun Kaltim ini khususnya pasokan listrik semua daerah Kaltimtara teraliri listrik jadi tidak gelap lagi, “ujar Manajer Area Samarinda Basuki saat ditemui disela kegiatan safari ramadhan.

Saat ini PT PLN Persero memang bertekad akan terus memperbaiki pelayanan kepada konsumen, baik yang akan pasang baru maupun yang akan tambah daya, agar tidak terjadi byar pet lagi.

Buka bersama selain dihadiri oleh anak yatim dhuafa nampak pula para petinggi PLN serta karyawan Karyawati, agenda setelah ceramah yakni langsung sholat maghrib berjamaah dan para pensiunan pegawai PLN kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan santunan secara simbolis oleh jajaran petinggi PLN . (slamet pujiono) 

 194 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *