Orientasi Ini Penting Karena Selain Untuk Pembekalan Juga Untuk Menambah Wawasan

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Setelah resmi melaksanakan Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Timur yang di gelar di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur Jalan Teuku Umar Samarinda beberapa hari lalu kini ke 55 anggota DPRD Kaltim melaksanakan orientasi di Kemendagri.

Menurut agenda ke 55 anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 melaksanakan masa orientasi dari tanggal 7 Oktober sampai dengan tanggal 10 Oktober 2019, kegiatan ini dipusatkan di kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta.

Salah satu anggota dewan yang ikut dalam orientasi adalah politisi senior Kaltim yang saat ini bergabung di Partai Amanat Nasional dan pernah duduk di Komisi III DPRD Kaltim di periode 2009-2014. Yaitu H Abdul Jawad Sirajuddin, SH.,MH.

Disela kesibukannya mengikuti orientasi Jawad masih menyempatkan diri untuk berdialog dengan indcyber.com via telepon selulernya terkait seputar tujuan orientasi tersebut.

Ia mengatakan bahwa tujuan masa orientasi ini salah satunya adalah guna memberikan pembekalan untuk menunjang tugas tugas kedewanan guna persiapan pembentukan AKD.

“Tujuan orientasi ini salah satunya adalah membahas secara lebih spesifik ke arah pembekalan untuk menunjang tugas tugas kedewanan sebelum kita benar benar bekerja menampung aspirasi masyarakat,”ujar H Jawad kepada indcyber.com via telepon selulernya, Selasa(8/10/2019).

Jawad juga sangat bangga dengan seluruh narasumber yang menyampaikan materinya secara gamblang dan lugas, ditambah lagi para narasumber adalah dari kalangan independen.

“Sekali lagi masa orientasi ini menurut saya sangat ini penting karena untuk menambah wawasan yang saat ini kita sebagai anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 siap mengabdi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kaltim dalam arti yang luas, “tegas anggota fraksi PAN ini. (sp)

 883 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *