PABBSI Kaltim Target 3 Medali Emas Di PON Papua Tahun 2020 Mendatang

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat (PABBSI) Kaltim menggelar Silaturahmi bersama atlet dan pelatih bertempat di Yen Delight Cafe Jalan Juanda 6,Minggu ( 8/9/2019) malam.

Sementara itu Ketua Panitia Silaturahmi yang juga Sekretaris Umum PABBSI Kaltim Hendra mengatakan jika Tanggal 16 -29 Agustus mengikuti pra PON pertandingan menurunkan 17 atlet Binaraga, dalam kompetisi meloloskan 3 peserta diantaranya Hendra, Sujarwanto, Sadarius.Namun Hendra sangat mengeluhkan faktor non teknis sangat luar biasa pengaruhnya karena sistem penjurian.

“Untuk Atlet Angkat Besi dapat meraih emas di Pra PON Jawa Barat dengan nama Lisa untuk berat 45 Putri dan Triyanto. Untuk angkat berat yang menyumbang emas ada dua orang Widari dan Nohadi serta lainnya Perak serta peringkat empat,”tutur Hendra saat menyampaikan laporan hasil pra PON PABBSI di Jawa Barat.

Hendra juga berharap dengan merebut tiket ini mudahan kita akan laksanakan dengan maksimal dan kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk berjuang meraih medali emas di PON mendatang sesuai yang ditargetkan Pengprov PABBSI Kaltim.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengprov PABBSI Kaltim Ismunandar.

Ismunandar mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih pada Pra PON Tahun ini dan telah meloloskan 22 atlet PABBSI untuk bertanding di PON Papua Tahun 2020, jika ada permasalahan silakan diutarakan demi kemajuan PABBSI Kaltim.

“Saya sebagai Ketua Pengprov PABBSI Kaltim mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah mengikuti pra PON di Jawa Barat, yang kedepan akan konsentrasi untuk PON 2020 jika lolos seleksi dan kami juga memberikan tali asih kepada atlet dan pelatih sebagai penyemangat, “ujar Ismunandar kepada indcyber.com.

Ketika disinggung terkait besarnya jumlah pemberian tali asih Ismunandar enggan untuk membeberkan.

“Kalau besarannya sih gak seberapa yang jelas kita bagi bagi rezeki kepada mereka semua, tapi untuk di PON nanti kita pasti akan berikan bonus bagi peraih medali emas, “pungkasnya

Ketua Umum Pengprov PABBSI Kaltim Ismunandar juga menargetkan meraih tiga medali emas di PON Papua Tahun 2020 mendatang. (sp).

 209 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *