Pansus Maloy Terus Genjot Kinerjanya

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Setelah diperpanjang masa kerjanya hingga tanggal 16 September 2020 Panitia Khusus Maloy langsung menggelar rapat internal guna menyingkronkan kinerja antar anggota dengan Dinas-dinas terkait.

Ketua Pansus Maloy H J Jahidin ditemui awak media usai rapat internal mengatakan jika rapat tersebut digelar untuk menyingkronkan jadwal karena akan dilakukan hearing dengan instansi terkait dengan tujuan untuk menyempurnakan draft Raperda tersebut.

“Rapat internal tadi hanya untuk mengkoordinasikan semua draft yang sudah disusun oleh pemerintah dan dalam waktu dekat akan kami gelar RDP lagi dengan dinas terkait,”ujar Politisi PKB Dapil Samarinda ini.

Saat disinggung keoptimisan Raperda Maloy bisa rampung tahun ini, Jahidin mengatakan sangat optimis Raperda tersebut dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan.

“Insyaallah Raperda Maloy terus kita genjot karena kawasan tersebut sangat potensial untuk dimanfaatkan karena sudah banyak yang berminat untuk berinvestasi di kawasan tersebut.Tinggal menunggu pengesahan Raperda Maloy menjadi Perda,”bebernya.

Sedangkan untuk pengelolaan Kawasan Maloy tersebut seluruh Pansus Maloy mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur agar terus mempercayakan kepada Perusda Melati Bhakti Satya (MBS) karena beberapa poin penting jika Perusda MBS dibawah management yang sangat berpengalaman.

Jahidin juga menyampaikan RDP dengan instansi terkait akan dilakukan mengikuti kegiatan Banmus, paling cepat awal bulan Juli depan.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
Sumber: Indonesia Cyber

 252 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *